HP Rilis Dua Perangkat Berbasis Android


Ariel galery --Hewlett-Packard (HP) Indonesia memperkenalkan dua produk berbasis Android yang dapat mengubah bagaimana konsumen berinteraksi dan menikmati konten. Kedua produk terbaru yang diluncurkan HP ini menawarkan kemudahan untuk tetap terkoneksi, serta mengakses dan berbagi informasi.

HP SlateBook x2 dan HP Slate21 All-in-One hadir menawarkan sistem operasi Android, yang membuat konsumen dapat menciptakan, menikmati dan berbagi konten kapan saja sehingga tepat untuk keseharian profesional muda maupun keluarga yang sibuk. Teknologi layar sentuh, sistem operasi Android dan jenis perangkat yang mengedepankan kenyamanan membuat kedua produk ini semakin memanjakan konsumen.

“Kami memahami kebutuhan konsumen akan sebuah perangkat yang menawarkan fungsi hiburan, sekaligus produktivitas. HP menjawab kebutuhan ini melalui dua produk berbasis Android yang menawarkan fleksibilitas serta kemudahan mengakses dan berbagi konten di mana saja. Ini adalah cara baru menikmati sistem operasi Android,” tutur Subin Joseph, managing director, HP Indonesia.

Kedua produk terbaru ini merupakan bagian dari strategi HP untuk terus mengembangkan portofolio produk multi-OS.

HP SlateBook x2, perangkat 2-in-1 berbasis Android dengan prosesor Tegra 4 pertama di Indonesia, menawarkan segala manfaat dan keseruan sebuah tablet, sekaligus menyajikan fungsi produktivitas notebook yang optimal. Dengan HP SlateBook x2, konsumen dapat dengan nyaman menikmati aplikasi Android favorit dan tetap bisa mengelola tugas-tugas harian.

Dilengkapi full keyboard, yang berfungsi sebagai baterai ganda dan kapasitas penyimpanan data ekstra, HP SlateBook x2 menawarkan fungsi lengkap sebuah notebook dengan layar yang dapat dilepas menjadi sebuah tablet yang ringkas. Profesional atau pengusaha muda yang sibuk dapat secara elegan mengalihkan fungsi tablet menjadi notebook, dan sebaliknya. Itu sebabnya, memiliki SlateBook x2 sama dengan memiliki 100% tablet dan 100% notebook. HP SlateBook x2 d tersedia di Indonesia pada Oktober 2013, dengan harga Rp5.999.999.

Sedangkan HP Slate21 All-in-One sebagai perangkat All-in-One PC pertama dari HP yang menggunakan sistem operasi AndroidTM 4.2, menawarkan keseruan sebuah tablet. Namun, dalam format layar sentuh HD berukuran besar sehingga pasangan dan anggota keluarga lain dapat menikmati game yang biasanya cuma bermain sendiri di perangkat individu menjadi aktivitas bersama.

Perangkat ini memungkinkan keluarga mengakses konten dengan mudah melalui cloud computing serta menikmatinya pada layar sentuh interaktif yang bisa reclining. Teknologi dual-band memungkinkan konsumen menikmati streaming musik atau film dan browsing(2) pada saat bersamaan.

HP Slate21 memungkinkan pasangan muda dan anggota keluarga lainya bisa menikmati pengalaman online dan hiburan bersama seperti TV streaming, akses video, berbagi konten, dan mencoba aplikasi Android yang menyenangkan. DTS Sound & Audio menawarkan pengalaman mendengarkan yang kaya. Dengan perangkat ini, teknologi memang menjadi alat perekat keluarga. HP Slate21 All-in-One tersedia di Indonesia pada Oktober 2013, dengan harga Rp3.999.999.
(sumber mitranews.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas semua komentarnya, semoga itu memberikan masukan kepada kami

Diberdayakan oleh Blogger.