Xperia Z1 Ikutan Bikin Versi Mini

Ariel Galery, Jakarta - Setelah Samsung Galaxy S4 dan HTC One, kini giliran Xperia Z1 yang disebut-sebut bakal tampil dengan versi mini.

Isu yang beredar melansir, tidak ada perbedaan signifikan pada desain yang diusung Xperia Z1 original dan versi mini. Perbedaan mencolok jelas terletak pada ukurannya, dimana Xperia Z1 mini konon bakal mengandalkan bentang layar 4,3 inch. Sedangkan Xperia Z1 original berlayar 5 inch.

Jika Xperia Z1 disebut sebagai Honami, maka si versi mini bersandi Itsuki dan juga akan dibekali prosesor Snapdragon 800 berkecepatan clock 2,2 GHz, RAM sebesar 2 GB, dan kamera kemampuan 20,7 MP.

Namun seperti detikINET kutip dari Phone Arena, resolusi layar yang ditawarkan Xperia Z1 mini cukup dengan 1280x720 pixel, sementara Xperia Z1 original tampil dengan resolusi layar full HD 1920x1080 pixel. Meski begitu, dengan ukuran layar hanya 4,3 inch, resolusi yang dimilikinya sudah terbilang memadai.

Dengan spesifikasi yang ditawarkannya, sejumlah analis pun mengatakan bahwa Xperia Z1 mini akan menjadi smartphone versi mini dengan spesifikasi tergahar dibanding para pesaingnya.

Xperia Z1 mini pun disebut tak akan lama lagi diungkap Sony. Kuat diprediksi versi mini Xperia Z1 ini akan mengukuhkan eksistensinya pada bulan Desember mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas semua komentarnya, semoga itu memberikan masukan kepada kami

Diberdayakan oleh Blogger.